Read

loading...

CARA CEPAT TERBARU DAFTAR ADSENSE 2019 SERTA MENINGKATKAN PENGHASILAN SELAIN DARI ADSENSE DAN CARA MENGATASI AKUN ADSENSE DISABLE ALIAS DI BANNED SECARA PERMANEN OLEH GOOGLE

Cara cepat daftar adsense, adapula cara meningkatkan penghasilan bukan hanya dari adsense, melainkan dengan cara menyandingkan iklan adsense dengan iklan dari advertiser selain adsense yang dapat di kawin kan dengan adsense, Serta solusi dan juga cara penyelesaian tanpa banding untuk mengatasi akun adsense yang disable alias di banned secara Permanen. dalam satu web atau blog.

Daftar adsense yang gratis dan cepat dapat dimulai dengan cara daftar terlebih dahulu ke admob yang merupakan platform monetiasi google developer, yang dimana hanya pemilik aplikasi android atau ios yang bisa di monetiasi.
Akan tetapi bagaimana bila kita tidak memiliki aplikasi sendiri apakah kita bisa?
jawaban nya tentu saja bisa, karena terserah kita mau memiliki aplikasi ataupun tidak yang penting tujuanya buat akun adsense. karena akun admob secara otomatis membawa kita membuka akun adsense, jadi hal kedua yang dilakukan adalah kita memiliki web mitra adsense yaitu domain blogger/blogspot yang dimana tingkat tampilan halaman nya sudah memiliki banyak viewer setelah itu baru kita sangkutkan akun adsense kita ke web hosting blogger gratis tersebut biar blog tersebut tersedia widget adsense nya barulah kita mendaftarkan blog tersebut untuk di tinjau setelah kita mengaktifkan widget adsene di blog yg kita daftarkan dan jangan lupa aktifkan google analytic dan google search console nya biar akun kita di review secara cepat dan juga aktifkan pemberitahuan email di browser bagi yang terima email lewat pc atw ponsel kita, yang kita gunakan untuk pendaftaran adsense nya. jangan lupa pula untuk menyangkutkan kode iklan adsense dengan blog serta usahakan tambah postingan blog minimal 5artikel barulah kita tinggal tunggu pemberitahuan lewat email yang memberitahukan bahwa situs anda terhubung sepenuhnya dengan adsense, barulah kita cek iklan nya sudah tampil apa belum? dan ingat jangan terlalu sering membuka web/blog kita karena akan menimbulkan di banned permanen dengan disable akun adsense karena secara otomatis bila terlalu sering biarpun kita tidak pernah mengklik iklan sendiri akan berakibat fatal di karenakan secara tidak langsung otomatis tampilan halaman yang di buka di hitung oleh adsense dan dianggap melakukan aktivitas tdak wajar karena bagimanapun alasan kita tidak dapat ditolelir oleh pihak adsense bila melakukan hal tersebut, karena akun adsense terlalu sensitif dan cepat tanggap mendeteksi kejanggalan yang terjadi.

Selanjutnya adalah cara mengatasi akun adsense yang di banned secara permanen, ulasan diatas lah solusinya yang terbaik yang bisa menjadikan harapan.
Untuk resiko yang kita hadapi tentang akun adsense yang di banned secara permanen baik itu atas pelanggaran yang kita buat sendiri ataupun santet online yang di buat oleh pihak lain, yang memicu aktivitas tidak wajar untuk menambah penghasilan adsene ataupun secara sengaja oleh diri kita sendiri dan juga kiriman santet online bomb click dari pihak lain.
Adalah tidak lain dan tidak bukan solusinya untuk hal tersebut :
Kita meski merelakan nya dan jangan putus harapan. 
Karena kita tidak akan pernah bisa menuntut siapapun dan apapun hasilnya yang memang belum rezeki kita, oleh karena itu di sarankan jangan hanya terfokus untuk terlalu  besar harapan sama adsense karena adsense bukanlah Tuhan. Sebaiknya cari aman dengan maen banyak advertiser lain yang lebih menguntungkan karena perbedaan nya dengan adsense hanyalah pembayaran di tampilan impresi yang bayaran nya lebih mahal adsense di banding advertiser lain,
Karena mereka berfokus pada Cost Per Click, Click To Convert dan Click Per Mile yang bilamana hanya terjadi klik di iklan nya serta impresi per sekian detik atau pula hitungan per seribu tampilan halaman yang akan di hitung, jadi bukan seperti adsense yang hanya berupa gentayangan tampilan iklan saja bisa mendapatkan penghasilan, apalagi mendapatkan klik di script iklan adsense nya yang menjadi konversi. 
Inilah kendala yang hadapi oleh setiap publisher yang bermain black hat, white hat ataupun grey hat.


KARENA SETELAH LELAH CAPE DAN JENUH KETIKA MEMBUAT ARTIKEL YANG SEAKAN AKAN  TELAH DI MANIPULASI, DI MONOPOLY SERTA DIKOLABORASI DENGAN MARKETPLACE DAN MAJOR MEDIA TOP LEVEL DOMAIN DI INDONESIA YANG MEMBABI BUTA DALAM MELAKUKAN SPAMMING CONTENT YANG MAYORITAS HANYA MENGHASILKAN TAMPILAN AKHIR UNTUK SEBUAH PRODUK ATAU BERITA HAHAHAHAHAHAHAHA.

JADI Itulah pemicu kita untuk tetap waspada akan kemungkinan terburuk yang kita hadapi.
Oleh sebab itu jangan bersedih dan berkecil hati apalagi putus harapan,
Cepatlah Move On untuk mengatasi hal untuk  membuat akun baru. Dimulai dengan 
Mendaftar admob dengan akun baru. 
Tapi perlu di ingat karena hal ini hanya bisa di lakukan untuk pengguna hosting affiliasi google yaitu alamat blogger atau blogspot yang tidak Deindex.
Content bukan hasil plagiarism yang hanya bisa efektif dengan syarat kita tidak melakukan pelanggaran hak cipta konten di blog yang dapat di cek bagi yang sudah tahu tentunya tidak asing, akan tetapi untuk yang belum tahu dapat di cek di sini di copyscape  apakah blog/web kita telah banyak melakukan pelanggaran atau tidak. Apabila hasilnya adalah terlalu banyak aktifitas plagiarism copy paste dari content orang lain yang terlihat pada copyscape menjukan artikel ke sumber tempat kita mengambil content, wajib lakukan pembersihan dulu dan luangkan lah waktu untuk memodifikasi artikel tersebut atau dengan cara menulis ulang artikel sehingga menghasilkan artikel ataupun content yang unique nichie atau beda dengan yang di dapat dari sumber tersebut untuk dapat terindex oleh google bot. Setelah itu barulah kita transfer property management blog/web khususnya yang hosting terafiliasi google yaitu alamat blogspot atau blogger kita dengan cara mendaftar ulang akun adsense dengan device Baru, posisi lokasi kita di usahakan di luar dari radius alamat pendaftaran yang terdahulu karena adsense mempunyai alat yang canggih untuk mendeteksi dan melacak history lokasi untuk di jadikan bahan Review, karena tempat yang sama, device yang sama, ip adress provider yang sama akan menghasilkan disapproved kembali dan pula di ketahui oleh adsense, biarpun di approve akan lebih cepat mendapatkan peringatan disable akun lagi. Untuk itu hal yang perlu di pastikan saat mendaftar admob dan adsense adalah: daftar dengan device baru, ip adress provider baru dan pula lokasi baru, biar memenuhi dan mematuhi aturan seleksi otomatis adsense. Setelah berhasil membuat akun adsense dan admob yang baru hal selanjutnya adalah menyangkutkan kembali blog lama tersebut ke akun yang baru dengan cara mentransfer property kepemilikan blog di akun google, serta mencabut akun lama yang telah di banned tersebut.
Barulah tahap kita untuk menunggu hasil approval dan full approval.
Demikianlah cara terbaru mengatasi akun adsense disable yang di banned secara permanen atau di blacklist oleh google sebagai penyelesaianya.
Karena hitunganya adalah faktor kali semakin banyak upaya kita untuk menebar jala, kail beserta umpan niscaya akan semakin banyak pula Rezeki Yang Akan Kita Dapat, Sebab hal tersebut akan lebih mendekatkan kita dengan Tuhan sang pencipta untuk selalu berdoa dan berharap demi mendapatkan hasil yang baik, karena tidak ada Ilmu yang salah, dan yang salah hanya penerapanya oleh pelaku. 
Tiada Niatan untuk Menghasut, Menyesatkan, Menghina Serta Merendahkan Pihak Manapun Hanya sekedar mengingatkan untuk bersiap diri untuk lebih waspada serta berhati hati dan semoga bermanfaat. 

Selamat Mencoba!

Contoh Approved Adsense

1 comment:

Post a Comment

MY SECRET IDENTITY

MY SECRET IDENTITY

MY SECRET IDENTITY   THE MY SECRET IDENTITY ON YOUTUBE CHANNEL My Secret Identity - Wikipedia, the free encyclopedia     https://en.w...

Popular Posts