Read

loading...

50 Situs Web Teratas Di Indonesia Thn 2019 Versi Alexa

Inilah 50 Situs Web Teratas Di Indonesia Thn 2019 Versi Alexa


Berikut ini adalah 50 situs web paling populer di Indonesia berdasarkan Alexa ranks menempatkan peringkat web terpopuler berdasarkan kombinasi jumlah  Alexa menyediakan data traffic ranking situs web secara global maupun Di bawah ini adalah peringkat top sites di indonesia mau tau? Cara cek di alexa dan cara cek alexa rank atau peringkat ranking suatu website dan mengecek berapa urutan ranking pada salah satu situs web di dunia ini Berikut ini beberapa website untuk memudahkan cek peringkat website di Google. Anda bisa cek ranking website Anda dengan gratis Berikut daftar situs web atau website portal berita terbaik dan situs berita ini adalah selalu menduduki peringkat pertama di mesin pencari situs populer di indonesia,situs terkenal di indonesia,situs paling ramai di ... atau pergeseran peringkat itu karena alexa rank mengupdate peringkat situs Situs kata kunci peringkat pencarian (Google · Yahoo! ... yang secara otomatis dapat mengetahui kondisi penerapan SEO dalam suatu web dalam sekali klik Pengecekan peringkat website di Google merupakan hal yang perlu dilakukan. Proses pengecekan ini bertujuan untuk memantau kinerja SEO pada website.

Top website indonesia 2018 
Ranking website indonesia 
Cek ranking website
Website ranking
Top website indonesia 2017
Top website indonesia 2019
This website is deemed to be popular by alexa
Alexa website ranking indonesia


Dan Inilah 50 Situs Web Teratas Di Indonesia Thn 2019 Versi Alexa : 


1.Okezone.com
Okezone Portal Berita Online Indonesia | Berita Terbaru Hari Ini Terkini Terhangat | Nasional, Internasional, Politik, Ekonomi, Olahraga, Kesehatan, Selebritis.

2.Google.com
Memungkinkan pengguna untuk mencari informasi dunia, termasuk halaman web, gambar, dan video. Penawaran fitur unik dan teknologi pencarian. 

3.Tribunnews.com
TRIBUNNEWS.COM :: Berita Terkini Indonesia Diterbitkan TRIBUN-Network "The National's Loca l Surat Kabar "KOMPAS GRAMEDIA Gedung Persda Lt 2 Jalan Palmerah Selatan No 12 Jakarta 10270 Telepon 62-21-5480888, 5359525 Faks: 62-21-5359523 

4.Youtube.com
YouTube adalah cara untuk mengirimkan video Anda kepada orang-orang yang berarti bagi Anda. Unggah, beri tag dan bagikan video di seluruh dunia! 

5.Detik.com
detikcom adalah perintis perusahaan media online di Indonesia, menyediakan informasi & pembaruan terbaru berita aktif dari Indonesia & seluruh dunia. Didirikan pada tahun 1998 dan bergabung dengan Transmedia di bawah CT Corp sejak Agustus 2011.  

6.Sindonews.com
Portal Berita Indonesia menyajikan berita terkini dan terpercaya seputar Nasional, Daerah, Ekon omi Bisnis, Internasional, Olahraga, Automotif, dan Lifestyle. 

7.Kompas.com
Berita Indonesia terbaru terpercaya, dan terpopuler, politik, ekonomi, tekno, otomotif, dan ola hraga ditulis lengkap dan akurat

8.Liputan6.com
KLY KapanLagi Youniverse: Situs berita Indonesia seputar acara hari ini, politik, bisnis, o lahraga, showbiz, kesehatan hingga teknologi terbaru yang tajam, tajam, dan terpercaya. 

9.Bukalapak.com
Situs jual beli online yang aman, mudah dan 100% terpercaya dengan Sistem Pembayaran Bukalapak.

10.Grid.id
Grid.IDampilkan Berita Selebritis, mengabarkan kisah sukses selebriti lokal dan du nia 

11.Blogspot.com

12.Google.co.id
Panduan ini akan memperkenalkan Anda dengan berbagai cara Anda dapat menggunakan Google Talk. ... Google Aplikasi yang dapat diunduh Talk untuk Windows menawarkan banyak fitur untuk berkomunikasi dengan teman dan keluarga Anda. Olahpesan instan - Chat dengan semua Google 

13.Kumparan.com
Media yang berpengaruh dan kredibel di Indonesia dengan platform kolaboratif untuk semua pemegang saham rs, tempat jurnalis dan audiens berinteraksi, crowdsourcing dimungkinkan, dan keterlibatan pengguna dihargai. 

14.Idntimes.com
IDN Times adalah perusahaan media berita dan hiburan multi-platform untuk Millennial dan Gen Z di Indonesia. 

15.Yahoo.com
Portal internet utama dan penyedia layanan yang menawarkan hasil pencarian, konten yang dapat disesuaikan, cha trooms, e-mail gratis, klub, dan pager. 

16.Suara.com
Portal berita Indonesia yang paling kredibel dan independen.

17
Bolasport.com
Situs Berita Bola dan Olahraga terlengkap menyajikan berita dunia bola, bulutangkis, atletik, p rediksi, jadwal pertandingan, tepercaya akurat 
18.Kaskus.co.id
Berbagi Hobi, Berkomunitas

19.Kapanlagi.com
KLY KapanLagi Youniverse: KapanLagi.com, situs hiburan terbesar di Indonesia. Berita dan foto artis, resensi film & musik dalam teks dan video. Kalau bukan sekarang, KapanLagi? 

20.Alodokter.com

21.Merdeka.com
KLY KapanLagi Youniverse: merdeka.com adalah situs berita nasional yang mengutamakan independe nsi dengan semangat untuk mencerdaskan bangsa. Mari menjadi pintar.  

22.Vidio.com
Situs Live dan streaming TV online terbaik di Indonesia. Kamu bisa nonton, unggah, dan bagikan deo secara gratis, kapanpun, dimanapun! 

23.Cnnindonesia.com
CNNIndonesia.com menyajikan berita Terbaru, Terkini Indonesia seputar nasional, politik, ekonom saya, internasional, olahraga, teknologi, hiburan, gaya hidup. 

24.Brilio.net
KLY KapanLagi Youniverse: Brilio.net, Temukan semua kisah hidup, gaya hidup, renungan, in pirasi, Dan Ilmu Pengetahuan 

25.Kompasiana.com
Kompasiana adalah platform blog dan publikasi online yang dikembangkan oleh Kompas Cyber Media sejak 2008. Setiap konten (artikel, foto, komentar) dibuat dan ditayangkan langsung oleh Pengguna Internet yang telah memiliki Akun Kompasiana (disebut Kompasianer). 

26.Viva.co.id
Portal berita dan hiburan nomor satu di Indonesia # 1Newstainment

27.Tokopedia.com
Tokopedia merupakan perusahaan internet yang memungkinkan setiap individu dan pemilik bisnis di Indonesia untuk membuka dengan mudah bisnis online mereka dengan mudah dan gratis, sekaligus menawarkan belanja online yang lebih aman dan nyaman.

28.Blibli.com
Sebagai mal pelopor online terbesar & terlengkap di Indonesia, Blibli.com dengan tagline B ig Pilihan Penawaran Besar menawarkan lebih dari 1,5 juta produk dari merek dan merchant terpercaya sehingga kualitasnya terjamin. Blibli.com juga menjanjikan pemberian belanja online yang aman, nyaman, dan menyenangkan bagi pelanggannya dengan menghadirkan beragam kemudahan seperti cicilan 0%, pembayaran di tempat (Cash On Delivery / COD), pengiriman gratis seluruh Indonesia, layanan perawatan pelanggan, hingga dapat dijamin 15 hari libur produk.

29.Wikipedia.org
Ensiklopedia gratis yang dibuat secara kolaboratif menggunakan perangkat lunak wiki. (Creative Commons Attribution-Sh areAlike Lisensi). 

30.Wordpress.com
Blog gratis dikelola oleh pengembang perangkat lunak WordPress. Termasuk templat desain khusus s, statistik terintegrasi, perlindungan spam otomatis, dan fitur lainnya. 

31.Tempo.co
Portal berita yang mendalam dan paling tepercaya di Indonesia. Portal berita tepercaya.

32.Uzone.id
Uzone.id memberi Anda informasi hiburan terkini, menarik, & banyak etis. Kami menyajikan informasi paling menarik untuk Anda mulai dari gaya hidup, musik, film, teknologi, game, otomotif, perjalanan & kesehatan. 

33.Shopee.co.id

34.Wowkeren.com
Portal berita infotainment online dan hiburan yang populer di Indonesia, beragam topik film, sik, selebriti (Indonesia, Hollywood, Korea dan Asia). WowKeren merupakan bacaan favorit media infotainment online di Indonesia. 

35.Jpnn.com
JPNN adalah jaringan media terbesar di Indonesia, yang memimpin pasar koran-koran lokal dari Ac eh sampai Papua. Total saat ini disediakan 134 disetujui (data Agustus 2008), terdiri dari surat kabar harian, tabloid, dan majalah yang diterbitkan dan dimuat di seluruh penjuru Nusantara. Lahir dari semangat Pentingnya ketersebaran informasi hingga ke pelosok-negeri ini, JPNN menjadi pelopor koran lokal di kota dan kabupaten, sistem cetak jarak jauh yang terintegrasi baik antarkota maupun antarprovinsi, juga bertumbuhannya media-media komunitas. Dengan kekuatan jaringan tersebut, JPNN menghadirkan JPNN.com, layanan portal berita dengan suguhan direktori lengkap berita Nusantara, Nasional dan Internasional, berita realtime peristiwa-peristiwa terkini, serta rubrik-rubrik lain yang tak kalah menarik. JPNN.com hadir sebagai portal berita sejak tanggal 14 Juni 2008. 

36.Indosport.com
Didirikan pada tahun 2012, PT. Media Sport Indonesia dengan nama komersial INDOSPORT.com adalah salah satu e penyedia berita olahraga online Indonesia terkemuka. Kami tidak hanya berspesialisasi dalam berita olahraga lokal, tetapi juga acara olahraga internasional yang disajikan secara akurat, ringkas, dan sesuai dengan budaya Indonesia. 

37.Gridoto.com
Portal otomotif terbaru berisi ragam berita terbaru dari industri otomotif, panduan mobil dan m otor, spesifikasi, tes produk, komparasi, serta komunitas eksklusif hanya di GridOto.com 

38.Dream.co.id
KLY KapanLagi Youniverse: Dream.co.id adalah situs web gaya hidup muslim pertama yang fokus pada gaya hidup, kecantikan, kesehatan, pengasuhan anak, perjalanan. begitu juga kisah-kisah inspiratif yang menggugah hati. Sahabat bagi para hijaber dan muslimah. 

39.Bola.com
KLY KapanLagi Youniverse: Berita terbaru seputar dunia, jadwal, pemain, prediksi hasil per tandingan, skor langsung sepak bola liga Indonesia, Eropa dan Internasional  

40.Tirto.id
Situs berita berbasis fakta dan data analisis, ditulis lengkap menarik dan senantiasa dilengkapi Infografik.  

41.Kemdikbud.go.id


42.Akurat.co
Portal berita yang menyajikan informasi cepat, tepat dan benar.

43.Facebook.com
Utilitas sosial yang menghubungkan orang, untuk mengikuti perkembangan teman, mengunggah foto, membagikan tautan, dan video. 

44.Bola.net
KLY KapanLagi Youniverse: Bola.net adalah situs berita bola terbaru yang menyajikan predi ksi hasil pertandingan, skor langsung, dan informasi pertandingan Liga Eropa & Indonesia terlengkap. 

45.Doktersehat.com
Portal Kesehatan Online terdepan di Indonesia. DokterSehat menyediakan informasi kesehatan ercaya, konsultasi online gratis, kalkulator kesehatan, dan daftar dokter & rumah sakit di seluruh Indonesia 

46.Hipwee.com
Hipwee disponsori untuk menciptakan konten positif untuk anak muda Indonesia. Kami percaya bahw a anak muda berhak mendapatkan konten yang menyenangkan, memancing keingintahuan dan punya nilai manfaat praktis untuk kehidupan mereka. Melalui platform Komunitas Hipwee kami juga yakin bahwa suara anak muda selalu layak didengar dan diberi ruang. 

47.Indoxx1.center


48.Academia.edu


49.Indoxx1.network


50.Cnbcindonesia.com

#50SitusWebTeratasDiIndonesiaThn2019VersiAlexa

No comments:

Post a Comment

MY SECRET IDENTITY

MY SECRET IDENTITY

MY SECRET IDENTITY   THE MY SECRET IDENTITY ON YOUTUBE CHANNEL My Secret Identity - Wikipedia, the free encyclopedia     https://en.w...

Popular Posts