Read

loading...

Sasaran Google Analytics

Gunakan wizard untuk membuat sasaran.

Membuat sasaran sangat mudah. Anda dapat memilih salah satu kerangka atau menggunakan konfigurasi khusus.

Kerangka dirancang untuk memenuhi berbagai kepentingan bisnis umum yang dapat dinyatakan sebagai sasaran mikro dan makro. Bila Anda memilih kerangka, langkah selanjutnya dalam wizard telah dikonfigurasikan sebelumnya untuk jenis sasaran itu, meskipun Anda memiliki opsi untuk mengubah setiap setelan yang diperlukan.

Bila menggunakan konfigurasi khusus, Anda memilih semua setelan di setiap langkah.

Anda dapat menetapkan nilai uang ke sasaran agar dapat memahami kontribusinya terhadap kesuksesan Anda secara keseluruhan. Nilai yang Anda tetapkan akan disertakan dalam penghitungan metrik seperti Nilai Sasaran, ROI, dan Skor Rata-rata.

Dengan Sasaran Tujuan, Anda dapat menetapkan jalur yang Anda harapkan dilalui lalu lintas. Jalur ini disebut corong. Saat Anda menetapkan langkah-langkah di corong, Analytics dapat mencatat di mana pengguna memasuki dan keluar jalur dalam proses menuju Sasaran Anda. Data ini muncul dilaporan Alur dan Corong Sasaran.

Gunakan fitur Verifikasi Sasaran ini untuk mendapatkan ide mengenai rasio konversi berdasarkan lalu lintas dari tujuh hari sebelumnya.

No comments:

Post a Comment

MY SECRET IDENTITY

MY SECRET IDENTITY

MY SECRET IDENTITY   THE MY SECRET IDENTITY ON YOUTUBE CHANNEL My Secret Identity - Wikipedia, the free encyclopedia     https://en.w...

Popular Posts